Selasa, 30 November 2010

suatu saat (karanganku) :) *maap elek

Aku bernama fara .
Aku kelas 1 sma .
Aku punya pacar namanya rafa :) dia kuliah skrg , smester 5 .

Rafa punya penyakit :(
Dia sakit ginjal ..
Aku mau pertahanin hubungan ku sama dia , bukan krna kasian .
Aku memang sayang sama dia :)

Sehidup semati kita usahakan terus bersama .

Suatu saat ,
Aku jatuh pingsan di sekolah .
Saat itu juga mama langsung menjemputku , dan membawa ku ke rumah sakit .

Dokter mengatakan sesuatu ke mama ,
Aku merasa itu bukan hal yg penting , jd aku tdak bertanya .

Rafa di skolah ku . Dia mencari ku , teman teman ku bilang ke dia , kalau aku di larikan ke rumah sakit .

Dan , saat itu .. Rafa datang dengan nafas masih terengah-engah .
Dia bertanya pada mama ,
Kenapa aku masuk rumah sakit .
Mama ku berkata padanya , aku pingsan td di skolah ..

Dan tiba tiba , rafa pun memucat , dan jatuh pingsan juga .
Rafa dilarikan ke UGD !
Rafa langsung cuci darah ..

Aku sempat melihatnya cuci darah , dan kemudian .. Aku tersenyum padanya .
Tp dia tidak balas senyuman ku ,
Krna .. Dia masih belum siuman ..

Aku sudah di bolehkan oleh dokter pulang ..

Tp mamah melarangku sekolah ,
Dan sampai aku tidak skolah selama 1 bulan !
Aku berkata pada mamah siang itu ,
"Mah , aku ingin memberikan ginjal ku buat rafa !"

Mamah tidak menjawab , mamah terdiam .. Dan sibuk dengan kerjaannya .

Sebulan sudah aku dirumah ,
Aku ingin sekolah ! Mamah mengundurkan aku tidak boleh skolah ! Menjadi 2 bulan !

Aku bosan di rumah :(
Aku mau keluar ! Aku mau sekolah ! Bertemu teman teman ku !

Rafa datang , dia jenguk aku :)

Aku bahagia ! Sudah 1 bulan aku gak ketemu dia !
Aku marah sama dia , dia gak ada kabar !

Rafa menjelaskan ,
Dia cuci darah setiap minggu ,
Susah buat dia datang ke rumahku ..
Dia juga sempat di rawat 2 minggu .

Aku meneteskan air mata ,
Aku gak tega liat rafa yg terus keluar masuk rumah sakit !


Dalam hatiku "aku berniat memberikan ginjal ku buat dia"
Dan , rafa pun melap air mata ku .
Aku berhenti menangis ..
Aku peluk dia , aku sayang dia !

Keesokan nya ..
Nekat pergi keluar rumah sendirian ,
Aku bahagia saat itu ! :)

Aku mainan di jalan , aku pergi sejauh jauhnya .

Tiba tiba hujan datang ! Sangat deras .
Aku merasa pusing , dan .. Aku pingsan !

Aku siuman , dan aku melihat ruangan yg sama kaya 1 bulan yg lalu !
Yaitu , rumah sakit !

Tp aku di UGD skrg !
Aku tak khawatir , krna aku merasa sudah sring keluar masuk sini .

Aku di rawat di situ selama 1 minggu .
Di hari ke-7 .. Aku di tinggal sendirian di rumah sakit .

Aku melihat sebuah kertas ,
Aku menulis di situ .. Menulis sesuatu yg ada dlam hatiku !
Anehnya air mata ku bercucuran ! Aku tak tahu ada apa !

Dan , sesaat menulis surat aku merasa tak kuat dan akhirnya ..
AKU TLAH TIADA !

Aku sudah di alam yg berbeda skrg :)
Tp roh ku masih berada di sana ,

Ups ! Aku melihat rafa masuk ,
Aku tersenyum :)

Rafa meihat ku , terbujur kaku di atas ranjang :)

Dia membaca tulisan ku ,
Dia menangis ?! Kenapa ?!

Dan , rafa ??! Rafa menutup ku dengan kain putih !
Artinya , aku sudah tiada !

Tak lama kemudian , mamah tiba :)
Aku juga tersenyum :)
Mamah membaca tulisan ku ! :)
Papah juga :)

Papah membaca nya dengan suara :

"RAFA SAYANG ! Aku sayang kamu ! Aku berniat memberikan ginjal ku padamu !
Terima ya sayang , tolong :) ! Aku bahagia , satu ginjal ku ada di tubuhmu !
Ambilah , aku yakin itu berguna untuk mu :) !
Aku akan bahagia di sana , bila kamu menerima dan merawatnya ! :)
LOVE YOU RAFA ADIYAPUTRA"

Aku melihat semua menangis ,
Aku tidak ! Aku tidak menangis !
Dan mamah mengatakan sesuatu pada rafa , aku bisa mendengarnya !
Mamah bilang , aku punya penyakit kanker paru paru yg malam itu naik menjadi stadium 4 !

Aku baru tau skrg :)
Mungkin ini jalan takdir اللّهُ .
Myang menurut nya ini yg terbaik buat aku dan rafa ku :) !

آمِّينَ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar