Rabu, 24 November 2010

enak nya jatuh cinta :D

Aku ngerasain jatuh cinta skrg ..

Ya setelah putus lah ,
Kalau di sakitin sama seseorang .. Gampang buat aku benci sama dia :D
Buat apa coba ,
Abis di sakitin masih di sayang !
Gak ada gunanya kita masih sayang sama org yg udah nyakitin kita !
Dia juga nda peduli ..

Kembali ke topik ,
Org yang kusuka , cakep , mungkin bakat jadi atlet ! Aw aw aw :D
Kalau dia lagi keringatan , jadi kaya mana gitu haha . :p

Dulu dia pernah bilang ke sepupu ku "mending sama aku"
Apa coba maksudnya ,
Dulu dia bilang suka sama aku ..
Tp malah kaya gitu ..
Dan ternyata , itu cuma BECANDA ! Ya allah .

Mungkin dia memang tulus kali ya sama aku #pede .
Soalnya , pengorbanan nya itu nah nda nanggung nanggung :D

Maka dia ,
Lumayan di idamin lah .. (Y)
Haha ,
Tp pelit nya ampun -,-

Kalau di sekolah , dia deketin aku nda berani natap matanya eh aku :D

Ngarep nya sih jadi cewenya , biar bisa ngerasain jadi miliknya seutuhnya ..
Tp , takut nya nanti nyakitin :(

Jadi kaya mana coba --"

Harapan terbesar sih bisa bareng dia terus , آمِّينَ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar