Senin, 22 November 2010

pengorbanan :) cerita karangan ku ! *maap jelek :D

Aku tiara !
Aku sma kelas 2 sekarang .
Aku punya pacar , pacar ku sudah berumur 23 tahun .bernama kayla
Dia seseorang yang punya kepribadian yang kurang baik .
Bisa di bilang dia anak liar .

Tak tau kenapa aku bisa suka sama dia .
Aku berkorban demi apapun untuk dia !
Dia seseorang yang sisinya cuek , tak mau tau .

Hm ..
Suatu hari dia pergi dengan ku ,
Kita berdua di pinggir pantai ..

Aku berkata padanya "aku sayang ĸα♏Ʋ"
Dia tak menjawab , dia sibuk melihat luka nya , aku tak tahu lukanya karena apa .
Dia tidak suka ,
Di tanya tanya tentang fisiknya :)

Dan tak lama ,
Aku bilang "aku boleh cium ĸα♏Ʋ"
Dia berkata "tidak"
Aku menjawab "ĸα♏Ʋ tak sayang aku ? Mengapa aku tak pernah boleh mencium mu"
Dia hanya berdiam ..
Dan aku , aku cuma bisa cemberut tanpa kata ..

Dia mengajak ku pulang ,
Dia tak pernah mau memegang ku ,
Tak tau kenapa ,
Aku juga tak pernah di beri tau !

Suatu saat , aku di kenalkan dengan temannya , temannya bernama "ryan"
ryan berkata dengan ku , saat kayla pergi untuk ke toilet .
Ryan , "jangan hancurkan hati kayla"
Aku hanya tertegun seolah tak mengerti apapun !

Tak lama kemudian kayla datang .
Tanpa berbicara banyak di situ , kita pun pulang .

Saat di depan rumahku , aku berkata pada kayla "sayang , aku cinta ĸα♏Ʋ !"
Dan untuk yang pertama kali nya ,
Kayla menjawab "aku juga"

Malam itu ,
Aku bahagia , girang sendiri di kamar .

Dan , saat itu ..
Pada pukul 11.00 tepat ,
Kayla pun datang ..
Dan berkata padaku ,
"Aku sayang ĸα♏Ʋ , aku mau pergi , ĸα♏Ʋ hatihati ya disini"
aku bertanya , "ĸα♏Ʋ mau ke mana"

Kayla pun , tiba tiba mencium kening ku dan dia pulang tanpa kata lagi .

Pagi nya ,
Tepat ulang tahun kayla yang ke 24 ,
Kata ryan dia telah tiada , dan saat di temukan ,
Dia berlumuran busa ..

Apa yang terjadi ,
Dokter mengatakan , dia positif HIV/AIDS !

Saat itu aku tau , mengapa kau tak pernah memboleh kan aku mencium mu , memegang mu !
Dan saat itu ,
Aku tau mengapa aku tak pernah menanyakan tentang luka luka mu !
Dan ternyata luka itu adalah , awal dari HIV !

Dan saat itu ,
Aku akan selalu mengingat kata terakhir mu !

AKU SAYANG ĸΑ♏Ʋ ! AKU MAU PERGI ĸΑ♏Ʋ HATI HATI YA !
Apa yang ĸα♏Ʋ maksud pergi disini ?
Pergi untuk selamanya ! Dan , ciuman terakhir mu ..
Aku tau maksud ĸα♏Ʋ baik , ĸα♏Ʋ tidak akan menularkan penyakitmu , untuk aku :)

Makasih atas semua kayla ! Aku sayang ĸα♏Ʋ !
Aku berjanji suatu saat akan menjadi seorang dokter ,
Dan aku akan menyembuhkan orangorang berpenyakit seperti ĸα♏Ʋ !
Agar dia bisa bahagia bersama pasangannya kelak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar